Kompetisi Menulis Artikel Blog - Cerita Inspirasi

Kompetisi Menulis Artikel Blog dari Cerita Inspirasi adalah dalam rangka ulang tahun pertama dari blog Cerita Inspirasi milik Mas Joddie Prasunu Palgunadi, tetapi Mas Jodie lebih suka dipanggil Jodie aja (eeeh... ga pake kata aja dibelakangnya). Jodie memiliki julukan UCUP mo nyaingi UCUP KELIK PELIPUR LARA, kadang dijuluki JE-PE untuk menyaingi JUPE alias Julia Merezzz (harusnya JUME yaaak). Kadang juga dipanggil PEEZ, kalo ini kira-kira mo nyaingi siapa ya??? Pissss Man....

Walaupun blog Jodie ini sebenarnya berumur lebih dari 1 tahun (postingan pertama mulai bulan Oktober 2008), tetapi Jodie menghitung sejak nama domain dan hosting http://www.ceritainspirasi.net berdiri sendiri sekitar pertengahan Januari 2009. Berawal dari “For Harmony” (http://joddie-for-harmony.blogspot.com) kemudian berpindah ke Cerita Inspirasi (cerita.gravis-design.com) dan terakhir nangkring dengan domain dan hosting sendiri di http://www.ceritainspirasi.net/.

Dengan 5 buku yang telah dibuat, dicetak dan dipublikasikan, tak lah membuat Jodie menjadi manusia sombong angkuh ria. Malah sebaliknya, dengan status facebook yang meyakinkan dan tulisannya yang super duper renyah, Jodie semakin mantap berkarya. Satu kalimat yang ditulisnya :
whatever I am.. just hope I can be a man .. a real and original man..

Yuup... sob...
Teruslah berkarya.
Majukan selalu karya anak bangsa Indonesia.

Keep Spirit.


KOMPETISI MENULIS ARTIKEL BLOG dari Cerita Inspirasi

Untuk merayakan ulang tahun, Cerita Inspirasi bekerja sama dengan PT Delta Media dan beberapa sponsor lain akan mengadakan kompetisi menulis artikel blog. Dua puluh artikel terbaik akan dipilih sebagai pemenang. Selain mendapatkan bingkisan sponsor dan uang pembinaan, artikel pemenang akan dibukukan, diterbitkan, dan didistribusikan secara nasional oleh PT Delta Media.

PT Delta Media adalah sebuah penerbit baru yang memiliki jangkauan distribusi buku tingkat nasional. Ajang ini juga sebuah kesempatan bagi Delta Media untuk mencari penulis-penulis baru dan berkualitas di kalangan blogger.

Agar objektif, maka saya tidak ikut menjadi juri – penilaian saya serahkan sepenuhnya pada tim editorial dan tim penulis PT Delta Media yang jelas-jelas level pustakanya lebih tinggi dari saya. Tema artikel, cara penulisan, nama juri, pendaftaran, dan hal-hal lain akan saya jelaskan lebih rinci pada artikel selanjutnya.. tunggu saja..

Syarat dan ketentuan :
Tanya ma mas Jodie ya
http://www.ceritainspirasi.net/sebuah-kesimpulan-1st-anniversary